Kamis, 06 Maret 2014

Makanan sehat untuk Penyakit Anemia

Penyakit anemia, anemia baisanya disebut juga penyakit kurang darah. Apakah makanan untuk pentyakit anemia? Jumlah darah yang normal sangat penting untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Penurunan jumlah darah dapat menyebabkan penyakit seperti anemia. Dengan pengobatan herbal mikrotonik dapat menyembuhkan penyakit anemia karena herbal mikrotonik mengandung asam amino yang dapat memperbarui & memperbanyak sel darah anda. Herbal Mikrotonik 085230308464

Cara terbaik untuk meningkatkan jumlah darah adalah dengan makan makanan bergizi, yang dapat meningkatkan sel-sel darah dalam tubuh. Mari kita cari tahu makanan apa yang bisa meningkatkan jumlah darah dalam tubuh, seperti yang dilansir di Boldsky.

1. Bit: Makanan ini sangat kaya akan zat besi dan protein yang diperlukan untuk meningkatkan sel-sel darah dan meningkatkan aliran darah. Ini adalah pembersih racun alami di dalam darah. Tidak hanya buahnya, daun bit juga sumber vitamin A, sedangkan akar bit merupakan sumber yang sangat baik untuk vitamin C

2. Daun hijau: Sayuran seperti bayam, seledri, brokoli, kubis, lobak, kembang kol, kangkung, selada dan kentang manis sangat sehat untuk tubuh. Ini bisa mengontrol berat badan dan juga meningkatkan jumlah darah. Sayuran berdaun hijau juga menjaga sistem pencernaan selalu aktif.

3. Besi: Ini merupakan mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Besi tidak hanya menguatkan tulang, tetapi juga memasok oksigen dalam sistemnya. Kekurangan zat besi dapat menyebabkan anemia. Anda bisa mengonsumsi daging merah, asparagus, kurma, almond, tiram, kentang, dan kismis.

4. Almond: kacang ini sangat kaya akan zat besi dan dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Satu ons almond per hari memberikan 6% dari kebutuhan zat besi Anda setiap hari.

5. Buah: orang anemia disarankan untuk makan banyak buah dan sayuran daun hijau. Makanan ini tidak hanya bergizi, tapi juga efektif dalam meningkatkan jumlah darah dalam tubuh. Makanlah aprikot, semangka, apel, anggur, kismis, dan plum untuk meningkatkan aliran darah dalam tubuh.

Makanan bergizi ini dapat meningkatkan jumlah darah yang rendah dan menguatkan kekebalan tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda di blog kami. Komentar yang membangun selalu kami nantikan.